readbud - get paid to read and rate articles
Pasang Ini Juga Di Website Anda ? Caranya Klik Disini!
Budayakan Tinggalkan Komentar Disini!

Blog Sebagai Mesin Pencari Uang?

Pertanyaan ini mungkin sudah sering terdengar berkali kali buka, "Kenapa Tidak Menggunakan Blog Sebagai Media Pendapatan Secara Online?" Disini saya akan memberitahu anda sedikit Tips menggunakan blog sebagai media pendapatan. Okeh langsung saja kita mulai.

1. Anda tidak harus menjadi ahli HTML

Masalah terbesar untuk mendapat uang dari internet adalah pengetahuan HTML untuk mendesain website. Blog datang sebagai pemecah masalah untuk hal ini. Sebagian besar yang harus anda lakukan cukup ketik apa yang anda suka dan membiarkan sistem bekerja untuk anda dan menampilkannya dalam sebuah halaman web.

2. Menjaga konten agar tetap Fresh

Blog mirip dengan jurnal online. Seperti anda menulis aktifitas anda dalam buku diary anda, dan anda menulis itu sering bahkan setiap hari. Pembaca juga mensyaratkan blog yang sering diupdate, sering mereka kunjungi, karena informasi yang sangat berguna bagi mereka.

3. Mengoptimalkan Search Engine Optimeze

Search engine (istilah lainnya mesin pencari) love Fresh Content atau senang dengan konten segar disetiap blog. Dikarena tadi yang sudah dijelaskan pada Poin ke 2.

4. Blog menciptakan sebuat struktur Built-In atau Saling menghubungkan

Blog selalu menciptakan penghubung antara postingan lama dengan postingan terbaru. Kondisi ini adalah salah satu alat optimasi mesin pencari atau Search engine. Ingat disini yang dimaksud penghubung Antara Postingan Baru dengan Postingan Lama, Bukan Antar BLOG atau semacamnya.

5. Optimalkan Kata Kunci pada Blog

Semua bagian dari template blog anda dapat disesuikan. Dan cara yang sangat ampuh untuk melakukannya adalah dengan memasukkan kata kunci yang relevan. Itu akan memberikan manfaat yang berkelanjutan untuk kehidupan blog anda. Anda dapat memasukan kata kunci dalam judul blog anda, deskripsi, judul postingan blog, Link Trackback, comment invitation (Komentar), judul arsip, dan nama kategori/label. Dengan melakukan ini anda dapat menoptimalkan blog anda, dan juga bisa menarik pengunjung sehingga anda juga bisa mendapatkan uang dari blog.

6. Buat / Gabung ke Komunitas Online

Jika blog anda terpaku pada tema tertentu, anda dapat membangun pembaca setia dan mengembangkan komunitas online. Anda dapat mengambil kedudukan yang lebih tinggi dengan mengikat dalam dengan forum atau situs keanggotaan. Mintalah komentar, saran, ide dan feedback (umpan balik) atau mengundang pastisipasi pembaca. Tidak lama blog anda akan tumbuh secara Organik, bahkan jika anda menulis banyak. Anda akan mendapat lalu lintas yang padat untuk situs anda.

7. You Can Syndicate Your Content Easily

Getting readers for your content is good. Getting your content out where many more readers can see it is GREAT! Syndication (via RSS feeds) is built in to most blogging platforms, giving you a quick and easy way to get a wide readership for your blog posts.

Sekian pembahasan dengan topik mencari uang, Jika ada yang kurang jelas atau masih bingung silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah! Anda juga bisa membaca postingan sebelumnya tentang Cara Dapat Uang Lewat Internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar, Kritik Dan Saran. NO SPAM Please!