readbud - get paid to read and rate articles
Pasang Ini Juga Di Website Anda ? Caranya Klik Disini!
Budayakan Tinggalkan Komentar Disini!

Cara Dapat Duit Di Internet

Sudah lama admin menghilang dari dumay, dan membiarkan blog ini sepi dari informasi, karena kesibukan saya menuntut ilmu, jadi jarang punya waktu untuk membuat postingan, nah kali ini saya akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan DOLLAR setiap harinya di internet, saya yakin cara ini 1000% HALAL.
Banyak cara di internet yang bisa menghasilkan duit, jika kita giat dan rajin saya yakin anda pasti berhasil. Mulai dari memasang iklan di blog seperti ini,





Dan ada juga yang mendapatkan duit dari beberapa penyedia layanan survei, nah kali ini yang akan saya terangkan di artikel ini tentang cara mendapat dollar dari situs penyedia survei artikel. Masih pada bingungkan? Gini saya jelasin cara kerjanya. Jadi kita bisa mendapatkan dollar dengan cara memberi Rating pada sebuah artikel. Setiap artikel berbeda dollarnya tergantung banyaknya kata dalam satu artikel. Setiap hari lebih dari 20 artikel keluar dan siap untuk kita Rating. Sudah jelas bukan cara kerjanya?

Ok, ngga usah panjang lebar lagi, pasti kalian semua udah ngga sabar bukan? hehe...
Sekarang langsung saja daftar DISINI!

Cara Dapat Duit Di Internet
Klik untuk lebih jelas
Isi semua data diri seperti yang diminta di atas. Setelah selesai, buka email yang tadi anda daftarkan disini. Kemudian anda akan menerima email dari Readbud untuk menkonfirmasi kebenaran data diri anda. Setelah anda mengkonfirmasi email tadi, silahkan anda pilih topik untuk artikel yang nantinya bisa kita Rating. Pilih Max. 50 Topik. Topik ini bisa di ganti setiap saat, namun memakan waktu hingga 1x24jam setiap mengkonfirmasi beberapa topik.

Setelah Memilih topik yang anda sukai, maka artikel akan siap untuk anda rating, langkah selanjutkan kita buka artikel yang sudah ada. Seperti gambar dibawah.
Klik untuk lebih jelas


Selanjutnya dibagian bawah artikel tadi yang kita buka ada 5bintang sebagai alat untuk kita meratting artikel tersebut. Kita juga bisa menambah pengetahuan dari artikel tersebut, tidak sia-sia bukan dapat ilmu juga bisa dapat duit di internet.

Uang yang terkumpul akan di kirim melalui PayPal. Jika anda belum mempunyai akun PayPal, silahkan untuk membuat akun tersebut. Jika anda tidak mengerti cara membuat akun di PayPal klik disini untuk melihatnya.
Sekian tutorial Cara Mendapat Duit Di Internet. Semoga cara ini bisa anda gunakan dengan baik. Dan jangan lupa Like Di Fanspage dan juga Klik Iklan yang Ada di blog ini kawan.
Selamat Menjadi Jutawan Baru :D

2 komentar:

ooh gitu ya kang :D

ajarin dongs

Ane aja masih belajar kang. Ayo dong sesama Indramayu sharing kang :D

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar, Kritik Dan Saran. NO SPAM Please!